Minggu, 02 September 2012

Mengatasi CPU Usage 100% Windows dengan Process Tammer

Beberapa hari ini saya dijengkelkan dengan laptop yang sering not responding dan lemot. Pada saat saya lihat di task manager cpu usage menunjukkan angka 100% padahal saya hanya menggunakan software standar di windows 7 saya.

Beberapa cara seperti disable beberapa servis, edit registry, bahkan sampai inul (instal ulang) telah saya lakukan tetapi hasilnya masih sama. Komputer sering "Cpu Usage 100%" terutama ketika saya gunakan mutar video full HD (1080p).

Akhirnya saya menemukan sebuah cara di forum dengan menggunakan software bernama Process Tammer untuk mengatasi CPU Usage 100%. Hasilnya lumayan bisa nurunin CPU usage dan buat mutar video full HD bisa jalan lancar tanpa putus dan CPU Usage tidak 100% lagi.

Jika anda memiliki masalah yang sama pada komputer anda, silakan coba atasi dengan software Process Tammer. SOftware ini 100% free dan tidak nulled.

Download software: Link 1 | Link 2
Password Rar : gakbasi
thumbnail
Judul: Mengatasi CPU Usage 100% Windows dengan Process Tammer
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Komputer :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz