Minggu, 15 Juli 2012

Review Belanja di Lazada.co.id

Setelah saya berbelanja di toko online lazada.co.id, berikut akan memberi review tentang pelayanan lazada.co.id terhadap konsumen.

Pertama kali mengetahui lazada.co.id yang menjual berbagai peralatan elektronik dan rumah tangga adalah dari iklan adsense yang muncul di beberapa situs dan blog online. Saya sedang mencari netbook asus type 101bx sesuai dengan budget yang tersedia dan kebetulan menemukannya di lazada.

Harganya sebenarnya tidak jauh beda dengan toko online lainnya, yang membedakannya adalah lazada menawarkan bebas biaya pengiriman ke seluruh Indonesia. Sebenarnya masih ada keraguan dalam membeli barang di lazada karena belum menemukan testimoni yang terpercaya. Iseng-iseng checkout dan kurang dari 2 jam setelahnya, saya ditelpon oleh CS lazada untuk segera mentransfer uang ke rekening milik lazada.

Sudah deal, uang sudah saya transfer dan tinggal menunggu pengiriman. Dalam pengiriman barang, lazada membutuhkan waktu 7 - 14 hari untuk luar jakarta, saya sendiri tinggal di magelang. 7 hari barang belum juga saya terima dan saya menerima telephone dari CS lazada kalau barang yang saya beli tidak ada stok. Sungguh mengecewakan! Saya meminta agar uang saya dikembalikan, tetapi lazada menawarkan 3 opsi; pengembalian uang 100%, belanja produk lain dengan diskon 10% atau diganti dengan netbook asus 101cx.

Setelah mempertimbangkan akhirnya saya memilih opsi yang terakhir yaitu netbook asus 101cx. Saya memilih opsi ini karena netbook ini masih satu merk tetapi memiliki spesifikasi lebih diatasnya. Sekarang barang sudah saya terima dengan keadaan yang sangat baik tanpa cacat sedikitpun.

Walaupun saya sempat kecewa, saya tetap puas berbelanja di lazada.co.id yang berani memberikan pilihan yang tetap menguntungkan konsumen. Demikian review dari saya, semoga membantu buat teman-teman yang akan berbelanja di lazada.co.id

Update: Kenapa harus belanja di lazada
thumbnail
Judul: Review Belanja di Lazada.co.id
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait My Activity :

22 komentar:

  1. berarti trusted seller dong oom

    BalasHapus
  2. Saya malah punya pengalaman buruk dengan lazada.co.id,

    Suatu ketika saya order kamera digital low-end untuk kepentingan liburan, di website tertulis waktu pengiriman 2-6 hari. Namun setelah saya lakukan pembayaran, saya menerima email dari CS bahwa untuk area diluar kota Jakarta waktu pengiriman 7-14 hari.

    Waduh..!!! Lokasi saya di area Kalimantan, dan saya hanya punya waktu 8 hari sampai waktu liburan saya. Akhirnya saya terpaksa membatalkan orderan saya tersebut.

    Pembatalan order sukses, namun CS lazada.co.id mengatakan bahwa proses pengembalian dana yang sudah saya transfer membutuhkan waktu selama 7 hari. Hadew....@#$%%#@!&*^^! :-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau masalah refund sepertinya ada beberapa kebijakan dari lazadda. Makasih dah komen :D

      Hapus
  3. kasus saya malah parah
    pesanan saya tidak sesuai..
    saya pesan printer hp officejet malah dikirim hp deskjet
    padahal jelas2 tipe n jenisnya beda... saya sudah komplain telp 3x dan email 2x sudah hari ke delapan belum ada tanggapan...ditelpon juga ga...padahal say tinggal dijakarta ga jauh dari markas lazada

    cs ke-1 menjawab : masih waiting list katanya yg menjadi pertanyaan emang setiap hari banyak yg kasus seperti saya ko sampai waiting list

    cs ke-2 menjawab : kurir pickup sama antar barang beda pak

    cs ke-3 menjawab : nanti katanya sekalian kurir antar barang pesanan yang benar sekalian ambil pesanan yang salah

    maksudnya apa sih pihak lazada tidak terus terang begitu
    kalo stock abis tu barang ga mungkin karna di iklannya masih terpajang stock ready bahkan harganya sudah naik dari 539ribu jadi 649ribu... aneh kan

    pusing ane... ane tunggu aja dah....

    barang yg salah kirim masih dirumah belum saya buka masih tersegel rapih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waktu saya beli notebook katanya barang ready stock tetapi ternyata setelah transfer uang barang sudah habis. Seperti yg sudah saya sampaikan diatas, saya mendapat brng gnti yg lebih bagus, jelas tidak saya tolak lah mas.

      Memang akhir-akhir ini saya lihat di fanspage lazada banyak yang komplain. Semoga kasus anda cepat terselesaikan!

      Hapus
  4. Saya blanja 2 produk di lazada.co.I'd...smua barang ready waktu saya pesan..tapi setelah 14 harian barang belum datang..ternyta saya konfirmasi barang kehabisan stock.lagi proses penyediaan.setelah saya tunggu Lagi...14 hari kemudian katanya barang tidak bisa ada lagi...."Apa mau ditukar deng barang lain?" ƍäª kata saya....saya urus proses refund...butuh waktu 7-14hr kerja..ini hari ke 14..dan refund belum masuk...katanya juga lagi proses.......cape deh.........cukup kecewa..karna helm itu saya pesan dari bulan puasa yg rencana dipakai untuk idul fitri...dan akhirnya saya beli di pinggir jalan aza kemaren..1 bulan lebih..dan prosesnya belum selesai sampai skarang..

    tapi untuk barang yang lain yg ready stock....emang lancar smua proses nya..selamat berbelanja...

    BalasHapus
  5. Harusnya lazada lebih teliti lagi untuk proses penyediaan baRang...jadi ƍäª ribet bangget....kalau musti barang ƍäª ada....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sist, harus lebih teliti apakah barang bener2 ready stock ato tidak, Makasih dah mampir di blog ane.

      Hapus
  6. wah... saya baru saja beli di lazada. semoga lancar :D

    BalasHapus
  7. Klo lazada mending pake fasilitas bAyar di tempat ja om....bisa dicek sendiri barangnya.kalo g sesuai kurir pengantarnya suruh bawa balik.ane d kalimantan ud beberapa kAli pesan s lazada.kurirnya ane suruh tunggu bentar n uang pembayarannya blm ane kasih.setelah yakin barang sesuai pesNan bAru deh transaksi pembayaran dilakukan.

    BalasHapus
  8. ini sudah hari ke 4 saya order mesin penyemprot air bertekanan tinggi, dan status order saya sampai sekarang masih seperti ini >>>> "Pembayaran dengan kartu kredit telah diverifikasi dan sedang diproses di warehouse kami"

    butuh waktu 4 hari untuk packing padahal jelas-jelas di website statusnya ready ?

    kapokkk beli di laz*dacoid

    BalasHapus
  9. saya konsumen paling kecewa!!!! sampai hampir 1 bulan barang saya tidak terkirim. setelah saya telepon dengan cs lazada akan dikabari dengan JNE. sampai sekarang saya menunggu kabar tidak ada. padahal itu barang produk untuk hadiah. saya sangat kecewa.

    BalasHapus
  10. cukup membantu testimoninya...

    BalasHapus
  11. saya pengen beli produk lazada ... rumah saya di tangerang banten ,,, kira kira berapa lama ya waktu pengiriman nya?

    BalasHapus
  12. saya pengen beli barang di lazada ,,, rumah saya di tangerang banten , kira kira butuh waktu berapa hari ya ,, untuk pengiriman nya ?

    BalasHapus
  13. @ rio: Biasanya maksimal 2 hari kalau brg memang ready stock. Untuk lebih jelasnya silakan bertanya langsung ke customer service lazada.co.id :D

    BalasHapus
  14. Pengalaman belanja pertama saya di Lazada. Order barang, status konfirm, barang tersedia, dengan beralasan menunggu barang dari suplier... seminggu lebih telepon berkali-kali buang pulsa saya menunggu progress tak ada kabar berita... Akhirnya saya cancel... Lazada memang kacau... (kalau punya suplier gak professional, gak usah diajak dagang) itu sih pendapat saya... mudah2an kedepannya bisa lebih baik belajarlah dari pengalaman yg telah membuat orang kecewa!

    BalasHapus
  15. saran saya jangan beli dah di lazada itu.saya pesan 2 barang barang pertama 1 bulan sampe dengan berulng ulang chat dengan cs ma email dan alhamdulillah tanggapannya gak memuaskan,yang sakitnya barang yang satu lagi gak jelas karena stocknya kosong padahal waktu saya pesan ready stock..kecewa berat ma lazada...not recommended lah..gak profesional

    BalasHapus
  16. wah srkng malah lagi ramai ini Mas ngebahas http://www.ads-id.com/forums/showthread.php/179121-Bukti-transaksi-affiliate-dari-LAZADA-membayar-atau-tidak

    Lajedong yang katanya telah melakukan tindakan curang ke Publisher Indonesia

    by fatmafarma.com

    BalasHapus
  17. Ada yang tau cara batalin pesenan lazada

    BalasHapus

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz