Sabtu, 15 September 2012

Fetih 1453, Film Sejarah Islam dalam Penaklukan Istambul

Ada sebuah film sejarah Islam yang sangat menarik dan harus ditonton oleh umat muslim untuk melihat kejayaan Islam di masa sejarah. Di tengah sedang gencar-gencarnya pemberitaan tentang konroversi film amartir “Inonces of Muslims”, kehadiran film Fetih 1453 aka Conquest bisa menjadi sebagai bukti sejarah bahwa Islam tidak mampu berjaya di masa lampau. Orang-orang kafir yang menentang Islam mampu ditaklukkan.

Fetih 1453 bercerita tentang penaklukkan Kota Konstantinopel (Istambul) yang saat itu dikuasai oleh / dikenal sebagai kekaisaran Romawi Timur. Sepeti kita ketahui penaklukan Kota Konstantinopel oleh tentara Islam menjadi sejarah emas kejayaan islam yang mana membuat islam mampu tersebar ke seluruh dunia.

Film Fetih 1453 dibuat di Turki dan dibintangi oleh  aktor-aktor dari ini. Film kategori war ini menyajikan action-actionmenarik yang tak kalah dengan film peperangan lainnya. Taktik perang yang diterapkan oleh tentara Muslim sangat menarik yang saat itu meriam menjadi senjata ampuh untuk menaklukkan lawan.

Walaupun tidak masuk dalam jajaran film Box Office film ini tetap mendapat rating tinggi yakni 8.5/10 dari 32541 suara, silakan anda bisa lihat di link www.imdb.com/title/tt1783232/

Dibawah adalah rating yang selalu update:


Conquest 1453 (2012) on IMDb
thumbnail
Judul: Fetih 1453, Film Sejarah Islam dalam Penaklukan Istambul
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Hiburan :

2 komentar:

  1. filem ni ok..tapi filem ni x mncerminkan ciri2 keislaman bila watak pelakon wanita tidak menutup aurat,malah seksi lagi mnampakkan perhisan dada..mrosakkan imej sejarah islam saja

    BalasHapus

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz