Kamis, 19 Juli 2012

Keuntungan Belanja Online di Lazada

Di zaman serba online seperti sekarang ini berbelanja tidaklah harus datang langsung ke toko-toko. Sekarang dapat dengan mudah mendapatkan barang yang kita inginkan dengan cukup memesan lewat internet atau order lewat sms. Namun dengan menjamurnya toko online anda harus berhati-hati karena tidak sedikit yang melakukan penipuan berkedok toko online.

Tidak sedikit dari beberapa teman saya yang belum pernah melakukan belanja secara online karena beberapa alasan. Kebanyakan dari mereka takut tertipu jika belanja secara online. Ada juga yang merasa lebih mantap dengan belanja langsung di toko.

Lazada merupakan salah satu toko online di Indonesia yang menyediakan barang-barang elektronik, peralatan rumah tangga, dll dengan stok barang terlengkap. Setelah membeli barang elektronik di lazada, saya dapat menyimpulkan beberapa keuntungan belanja di Lazada.

- Keamanan sangat terjamin.
Tidak diragukan lagi belanja di lazada di jamin aman. Selain belanja lewat dunia maya, lazada juga menjual barang secara offline. Lazada juga mempunyai stand sendiri di pameran JCC Jakarta yang berlangsung beberapa hari lalu.

- Cepat dan Tanggap
Dalam melayani konsumen lazada sangat tanggap dan cepat dalam merespon setiap pertanyaan dari konsumen. Saya aja cekout belum ada 2 jam langsung dihubungi CS lazada untuk konfirmasi. Dan yang terpenting pelayanan sangat ramah.

- Pengiriman Gratis
Walaupun gratis, barang pesanan akan diterima konsumen tepat waktu dengan keadaan barang masih baik. Barang pesanan saya terima dalam waktu dua hari lewat kurir first logistic. Perlu diketahui, tempat saya berada diluar wilayah jakarta.

- Bisa COD (Cost On Delivery)
Lazada merupakan satu-satunya toko online di Indonesia yang menawarkan pembayaran di tempat ketika konsumen menerima barang. Untuk COD lazada menawarkan beberapa wilayah terntentu. Jadi anda tidak perlu transfer uang, barang anda terima baru anda bayar. Enak Bukan?

Keuntungan lainnya sangat banyak seperti barang ditawarkan dengan harga diskon, lebih murah dibandingkan dengan toko online lain, dan masih banyak lagi.

Jika anda sedangkan mencari barang elektronik, peralatan rumah tangga atau lainnya, silakan anda menuju ke http://lazada.co.id/ Temukan barang yang anda cari!
thumbnail
Judul: Keuntungan Belanja Online di Lazada
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait My Activity :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz